Img

Penyusunan RJPP & RSTI 2025-2029 KAI Group

Bertempat di Ruang Bima 1 Kantor Pusat KAI Logistik pada hari ini Kamis (16/05) dilaksanakan kegiatan Penyusunan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) dan Rencana Strategis Teknologi Informasi (RSTI) 2025-2029 KAI Group. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama, Direktur Keuangan, Direktur Operasi, VP of Infrastructure, VP of Operation, VP of Commercial, VP of Corporate Planning, VP of Finance, Accounting & RM, VP of Human Capital & General Affairs, Manager of Procurement beserta jajaran. VP of Corporate Strategic Performance Monitoring KAI serta Rolland Berger selaku konsultan RJPP KAI turut menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan terkait penginformasian timeline penyusunan dan garis besar RJPP, pengenalan struktur, KPI, dan visi misi perusahaan yang membahas kinerja 5 (lima) tahun ke belakang untuk menilai pencapaian perusahaan, juga dilaksanakan diskusi terkait permintaan data untuk evaluasi kinerja historis KAI Logistik dalam penyusunan RJPP, penyampaian pain points, rencana inisiatif, rencana investasi KAI Logistik dalam waktu 5 (lima) tahun ke depan, serta evaluasi pelaksanaan RJPP sebelumnya (2020-2024).

Dalam kesempatan tersebut GU menyampaikan bahwa KAI Logistik sangat antusias adanya kegiatan ini, karena momentum penyusunan RJPP diharapkan dapat memperkuat sinergi dan keselarasan antar KAI Group, khususnya KAI Logistik untuk dapat memenuhi target perusahaan. Direktur Utama juga berharap agar tim konsultan dapat menganalisa dan memberikan masukan kepada KAI Logistik dalam menghadapi kendala dan rencana jangka panjang perusahaan.