Img

Penganugerahan DEWI BUMN 2024 "101 Perempuan Hebat BUMN"

Bertempat di Grand Atrium Kota Kasablanka Jakarta pada Rabu (15/05) Direktur Keuangan menghadiri kegiatan Penganugerahan DEWI BUMN 2024 yang diselenggarakan oleh MCorp Metaverse dengan mengusung tema “Transformasi Berkelanjutan”. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Hermawan Kartajaya selaku founder & chairman MarkPlus.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Keuangan terpilih menjadi salah satu perempuan hebat BUMN yang menerima penghargaan dan diserahkan secara langsung oleh Bapak Hermawan Kartajaya. Penghargaan tersebut diberikan kepada perempuan-perempuan hebat yang telah berhasil melampaui tantangan, dapat terus berkarya juga memberikan kontribusi besar bagi negara melalui peran mereka sebagai Top Management serta berperan banyak dalam proses transformasi BUMN.

Sekarang ini, dengan peningkatan kinerja dan reputasi BUMN yang terus membaik, maka semakin besar pula peran perempuan dalam mencapai keberhasilan. Hal tersebut juga menjadi pilar penting dalam proses transformasi BUMN untuk menghadirkan inovasi dan perubahan positif yang signifikan.