Img

Rapat Umum Pemegang Saham Terkait Laporan Tahunan Tahun Buku 2023 KAI Logistik

Pada hari ini Sabtu (29/06) bertempat di Ruang Auditorium JRC telah diselenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) terkait Laporan Tahunan Tahun Buku 2023 KAI Logistik. Rapat dihadiri secara langsung oleh kuasa pemegang saham diantaranya  Bapak Heru Kuswanto selaku Direktur Pengelolaan Prasarana KAI, Bapak Joko Margono selaku Ketua Yayasan Pusaka, dan Bapak Bambang Parintis selaku Sekretaris Yayasan Pusaka. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bapak Fredi Firmansyah selaku Komisaris Utama KAI Logistik serta Bapak Paring Waluyo Utomo selaku Komisaris KAI Logistik, Direktur Utama,  Direktur Keuangan, Direktur Operasi beserta jajaran. PS, KR, MC, PSM, ULP, UI.2, CCC, KCA juga turut hadir dalam rapat tersebut.

Agenda pelaksanaan RUPS membahas beberapa hal diantaranya persetujuan atas laporan tahunan KAI Logistik untuk tahun buku 2023 termasuk di dalamnya laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris dan pengesahan laporan keuangan  KAI Logistik untuk tahun buku tersebut, persetujuan dan penetapan penggunaan laba bersih (setelah pajak) perseroan tahun buku 2023 audited.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan penetapan Kantor Akuntan Publik (KAP) untuk mengaudit laporan keuangan perseroan tahun buku 2024.