Img

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Notional Pooling antara BRI dan KAI Group

Bertempat di Auditorium Brillian Center, Central Park BRI pada hari ini Rabu (26/01) telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Notional Pooling antara BRI dan KAI Group. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Keuangan & Manajemen Risiko KAI (D8), CDD of Finance Consolidation KAI (KC), Plt. Direktur Utama KAI Logistik (GU) beserta Direktur Utama Anak Usaha KAI lainnya serta Plt. Direktur Keuangan KAI Logistik (GF). Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Institutional & Wholesale Business BRI, Agus Noorsanto dan D8 diikuti oleh seluruh Direktur Utama Anak Usaha KAI yang disaksikan oleh D8.
 
D8 mengatakan KAI sangat terbuka dalam kolaborasi antar perusahaan BUMN. “Ini bukan cuma kolaborasi dua korporasi besar di BUMN, KAI dan BRI sesuai dengan amanah AKHLAK kita untuk berkolaborasi tapi juga di anak perusahaan pun ini sudah menjadi berkah di awal 2022 yang bagus untuk KAI,” ujar D8.
 
Dengan penandatanganan PKS tentang Notional Pooling ini, diharapkan kebutuhan likuiditas di lingkungan KAI Group dapat difasilitasi dengan kemudahan suku bunga yang paling optimal, sehingga Anak Perusahaan KAI memiliki ruang yang lebih leluasa untuk memastikan perkembangan bisnis yang berkelanjutan.