Img

KAI Logistik Turut Meramaikan Gelaran Mini Porka

Mini Porka yang diselenggarakan selama 3 hari (26,27 dan 29 Sept 2022) di Gedung Olahraga Universitas Negeri Jakarta (UNJ) merupakan rangkaian perayaan HUT KAI ke-77.
 
Dalam pelaksanaan tersebut, KAI Logistik turut meramaikan perhelatan tersebut dengan mengikutsertakan 52 kontingen/perwakilan ke dalam 5 cabang olahraga (Futsal, Minisoccer, Badminton, Tenis Meja dan E-sport.
 
Lebih lanjut, Direktur Utama KAI Logistik (GU) memberikan perhatian dan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan kegiatan Mini Porka dengan menghadiri secara langsung pembukaan dan menyaksikan pertandingan terakhir dan penutupan rangkaian kegiatan.
 
Guna turut merasakan semangat olahraga dalam gelaran PORKA, GU juga berkesempatan mengikuti secara langsung Exhibition Badminton dan Exhibition Mini Soccer.
 
PORKA 2022 diselenggarakan dengan mengusung tema "Satu Rasa Satu Cinta Satu Untuk KAI Group Tercinta".  KAI Logistik masuk ke babak semi final dalam cabang olahraga Mini Soccer dan unggul dengan score 1 - 0 melawan KAI Services. Hal tersebut membawa KAI Logistik masuk ke babak selanjutnya yaitu babak final dengan melawan KAI Commuter dan unggul dengan score 2- 0, score tersebut yang mengantarkan KAI Logistik sebagai Juara 1 dalam pertandingan Mini Soccer.
 
Tentunya GU sangat mengapresiasi semangat dan usaha para pemain yang berpartisipasi dan mewakili KAI Logistik, sehingga KAI Logistik dapat meraih juara 1 dalam cabang olaharaga Mini Soccer. GU juga berkesempatan untuk menyerahkan piala kepada para pemenang cabang olahraga E-sport. Setelah penyerahan piala dan hadiah diberikan kepada para pemenang kegiatan PORKA 2022 resmi ditutup.