Img

BoD dan Pekerja Kantor Pusat Laksanakan Jam Krida Olahraga

Pada hari ini Jumat (14/10) KAI Logistik melaksanakan kegiatan Jalan Santai. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Direktur Utama (GU), Direktur Keuangan (GF) beserta seluruh Pekerja Kantor Pusat KAI Logistik. Kegiatan dilakukan sesuai dengan Surat Edaran PT Kereta Api Logistik Nomor 0015/SE/KALOG/GU/12/2021 tanggal 15 Desember 2021 perihal Jam Krida Olahraga.
 
Para peserta jalan sehat berkumpul di tempat parkir KAI Logistik. Sebelum jalan santai dimulai, seluruh peserta melakukan pemanasan yang dipimpin oleh Manager Security (GBSS). Kegiatan jalan sehat dimulai pukul 06.15 dengan rute Stasiun Gondangdia - Monumen Nasional (MONAS).
 
Sesampainya di Monumen Nasional (MONAS) seluruh peserta jalan santai beristirahat sambil melakukan foto bersama GU dan GF. Kegiatan dilanjutkan dengan perjalanan kembali ke titik akhir di Stasiun Gondangdia.
 
Kegiatan jalan santai dilakukan untuk meningkatkan kolaborasi antar Insan KAI Logistik khususnya. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan Pekerja melalui kegiatan olahraga bersama yang tentunya akan memberikan manfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh khususnya di tengah masa pandemi yang masih ada hingga saat ini.