Img

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara KAI Logistik Dengan PT Paxel Algorita Unggul

Pada hari ini Kamis (20/10) bertempat diruang Bima Kantor Pusat KAI Logistik telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antara KAI Logistik dengan PT Paxel Algorita Unggul terkait Pengiriman Barang Retail. Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Direktur Utama KAI Logistik (GU) bersama Zaldy Ilham Masita selaku Direktur Utama PT Paxel Algorita Unggul. 
 
Dalam sambutannya, GU menyampaikan maksud dan tujuan atas penandatanganan nota kesepahaman ini adalah sebagai dasar untuk dilakukannya kerjasama yang saling menguntungkan, sebagai bentuk penerapan nilai kolaboratif. Dimana kedepannya akan dilakukan komunikasi dan diskusi untuk saling memberikan informasi, serta kajian yang dijadikan sebagai pedoman perencanaan dan persiapan pelaksanaan kerja sama dengan prinsip-prinsip good corporate governance untuk kedua belah pihak tentunya.
 
Senada dengan sambutan GU, perwakilan PT Paxel Algorita Unggul juga mengungkapkan apresiasi atas terwujudnya kerjasama yang sudah terjalin. Pihaknya juga berharap kerjasama ini dapat berjalan mulai November 2022 dan Paxel juga menekankan komitmennya terkait kesiapan dalam mengisi muatan jika KAI Logistik menyediakan LCL Reefer.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Keuangan (GF), Direktur Operasi (GO), VP Commercial (GOC), VP Operation (GOP), VP Corporate Secretary (GUS), VP Corporate Planning (GBP), SM Wilayah Barat beserta jajaran dan juga turut hadir secara online SM Wilayah Timur, SM Wilayah Tengah beserta jajaran GOC dan GOP. Selain Direktur Utama PT Paxel Algorita Unggul, turut hadir Suryono selaku Linehaul Coach PT Paxel Algorita Unggul serta Adetya Suryadarma selaku Network Coach PT Paxel Algorita Unggul.
 
Bentuk kerjasama ini diharapkan akan memberikan kontribusi secara langsung terhadap percepatan pertumbuhan bisnis UMKM khususnya varian produk yang dapat dikirimkan.