Img

Kunjungan Kerja GF Ke Wilayah Tengah Area 3 Purwokerto - Kretek

Pada hari Jumat (21/10) Direktur Keuangan (GF) didampingi Sekertaris dan Unit Pelaksana Teknis Area 3 Wilayah Tengah melakukan kunjungan kerja ke Purwokerto – Kretek dalam rangka melakukan pemeriksaan peninjauan stasiun terminal transit terhadap pekerjaan area 3 Purwokerto - Kretek.

Dalam kesempatan tersebut GF meminta kepada KUPT & pekerjaan untuk melakukan pencarian peluang potensi untuk dapat kembali beroperasinya stasiun Kretek, baik merupakan komoditi moda ka ataupun pengelolaan sewa pemanfaatan asset gudang Kretek yang sudah lama tidak beroperasi.

Dan dapat ikut melakukan perbaikan serta evaluasi hasil Kinerja Perwakilan dan Agen BHP Kurir yang berada di PWT dan sekitarnya tercapai dan tidak tercapainya untuk memenuhi target tonase muatan dengan harapan perolehan pendapatan meningkat dengan maksimal sebagai upaya ikut mendongkrak pendapatan wilayah tengah dengan hasil yang memuaskan.

Arahan lainnya, GF tetap semangat untuk terus mencari peluang pontensi lainnya selain semen, dan membantu meningkatkan tonase kiriman ataupun pendapatan BHP Kurir Purwokerto & sekitarnya.