Img

KAI Logistik Gelar Tausyiah Dan Do'a Bersama Dalam Memperingati Maulid Nabi 1444 H

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriah Tahun 2022, KAI Logistik gelar tausyiah dan do'a bersama yang mengusung tema "Kantorku Surgaku" pada (02/11) yang dilaksanakan di Communal Hub Kantor Pusat KAI Logistik. Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama (GU), Direktur Operasi (GO), Seluruh VP, SM dan Manager Kantor Pusat serta dihadiri secara daring oleh Pekerja KAI Logistik.
 
Acara dimulai dengan sambutan dari GU yang menyampaikan bahwa kita sebagai Insan KAI Logistik diharapkan dapat menjadikan lingkungan kerja seperti layaknya surga. Dimana dalam bekerja kita yang juga harus selalu menerapkan nilai budaya Perusahaan yaitu nilai AKHLAK. Agar dalam melakukan pekerjaan kita tidak hanya semata-mata menyelasaikan tugas dunia tetapi bekerja juga agar mendapatkan pahala karena bekerja merupakan sebagian dari ibadah. Usai sambutan GU, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis yang diserahkan oleh GU dan GO kepada Anak Yatim Piatu Nurul Iman Jafariyah.
 
Pada kesempatan tersebut disampaikan pula tausiyah oleh Ustadz Donny Amir Sagaf terkait agar terciptanya suasana bekerja seperti layaknya surga dan kita sebagai umat muslim harus selalu mengucapkan syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Dengan bersyukur berarti membuat kita menjadi umat muslim yang beriman. Maka cara satu-satunya agar terciptanya suasana bekerja seperti surga adalah dengan selalu bersyukur. Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh Pekerja dapat mengambil manfaat serta ilmu untuk menjadi muslim yang lebih baik diantaranya dalam menciptakan keharmonisan di lingkungan kerja.