Img

GU dan GO Lakukan Kunjungan Kerja ke Wilayah Tengah

Pada hari Jumat (4/11) Direktur Utama (GU) dan Direktur Operasi (GO) melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Tengah. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh SM Wilayah Tengah (GW-G), Kepala Area Tengah 1, Kepala Area Tengah 2, dan Kepala Area Tengah 3, beserta jajaran.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, GU dan GO menyaksikan proses serah terima jabatan Senior Manager Wilayah Tengah dimana dalam kegiatan tersebut GU turut menandatangani Memorandum Serah Terima Jabatan SM Wilayah Tengah.

Di kesempatan yang sama, GO menyampaikan terkait pengetahuan, pemahaman, pengimplementasian, monitoring, serta evaluasi sistem manajemen Risk Register sesuai dengan ISO 9001, ISO 45001 dan ISO 14001. Bahwa harus dipastikan kepada semua area dan cabang sudah memahami dengan baik sistem manajemen Risk Register yang dimaksud serta diperlukan juga pengelolaan dokumen – dokumen secara serius di Wilayah maupun di Area.

Bersamaan dengan itu, GU juga menyampaikan kepada semua jajaran untuk selalu meningkatkan kemampuan marketing untuk mengejar pendapatan di sisa waktu yang kurang dari dua bulan ini hingga akhir tahun 2022.

Kepada semua jajaran Wilayah Tengah untuk bersiap melaksanakan kegiatan bongkar muat BBM & BBK tahun 2023.