Img

GU Melakukan Site Visit Area Kertapati Dan Kantor Wilayah Sumatera

Pada hari Rabu & Kamis (23-24/11) Direktur Utama (GU) lakukan Site Visit Area Kertapati dan Kantor Wilayah Sumatera didampingi VP Operation (GOP), VP Facility (GOF), SM Wilayah Sumatera (GWS) beserta jajaran. Dalam kunjungan kerja tersebut GU juga melakukan silaturahmi bersama EVP Divre III Palembang KAI, VP Terminal & Logistics KAI (CFT), VP Freight Product Development & Planning (CFP) dan Mitra yang bertempat di Arya Duta Hotel dan dilanjutkan dengan site visit Area Kertapati yang bertujuan untuk melihat proyek perbaikan Radial yang telah selesai serta melihat progress proyek penataan kantor Kertapati dan proyek perbaikan CY tahap 2.
 
Dalam kesempatan tersebut GU, menyampaikan kepada seluruh tim Area Kertapati dan Wilayah Sumatera agar dapat melakukan percepatan perbaikan CY di Kertapati serta agar terus aktif dalam memberikan solusi dalam proses percepatan perbaikan CY tahap 2 dengan harapan agar tidak menjadi isu keterlambatan bongkar KA Batubara di Area Kertapati.
 
GU melanjutkan kegiatan kunjungan bersama GOF, GOP dan tim Wilayah Sumatera ke lokasi Radial di Stockpile BAU untuk melihat progress perbaikan Radial. GU optimis perbaikan Radial akan berdampak baik terhadap kelancaran proses Muat ke Tongkang dan dapat kembali mengejar pendapatan loading Tongkang.
 
Dalam kunjungannya GU juga memberikan arahan terkait penataan kantor Kertapati agar diadakan secara menyeluruh agar optimal dan efisien baik secara waktu maupun biaya, sehingga dapat segera mendukung operasional Kertapati dan makin memberikan citra positif bagi KAI Logistik. Kunjungan kerja hari kedua, dimana GU melakukan rapat koordinasi dan sharing session, GU juga menyampaikan apresiasi atas ketercapaian pendapatan serta perbaikan-perbaikan internal yang sudah mendukung peningkatan pendapatan, serta mengharapkan agar semua jajaran tim Wilayah Sumatera dan area untuk dapat proaktif dalam setiap kegiatan Operasional di Areanya masing-masing dan juga dapat lebih meningkatkan kembali implementasi nilai-nilai budaya keselamatan sehingga target Budaya Proaktif Keselamatan dan Zero Accident dapat terealisasi.