Img

Company Visit Mahasiswa Politeknik LP3I Ke KAI Logistik

Pada hari ini Jum'at (25/11) bertempat di Ruang Integritas KAI Logistik telah dilaksanakan kegiatan Company Visit Mahasiswa LP3I Jakarta yang dihadiri oleh VP Corporate Secretary (GUS), Manager PR & CSR (GUSP), Assistant Manager Human Capital (GFCH.1) beserta jajaran dan perwakilan dari Politeknik LP3I Bapak Karya Bakti Kaban selaku Direktur SDM & Legal beserta jajaran. Tentunya kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
 
Kegiatan diawali dengan sambutan dari GUS selaku perwakilan KAI Logistik, dalam sambutannya GUS menyampaikan secara singkat apa saja yang menjadi bisnis dari KAI Logistik dan apa saja segementasi bisnis baru dari Perusahaan serta dengan menginjak usia 13 (tiga belas) tahun KAI Logistik telah melakukan rebranding dengan mengubah tagline yang sekarang menjadi KAI Logistik Ispossible dengan harapan apapun menjadi mungkin bersama KAI Logistik. Setelah penjelasan singkat dari GUS, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur SDM & Legal Politeknik LP3I. Beliau menyampaikan company visit ini dilakukan dengan harapan sebagai ajang pembelajaran untuk para mahasiswa LP3I khususnya dan menjadi pengetahuan terkait Manajemen SDM KAI Logistik agar dapat juga menjadi komparasi secara langsung dilapangan. Kegiatan dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.
 
Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penayangan video company profile KAI Logistik yang dilanjutkan dengan pemaparan singkat oleh GFCH.1 terkait Manajemen SDM dan implementasi dari KAI Logistik dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.