Img

Pembukaan Kick Off Meeting Surveillance Audit ISO 14001 dan ISO 45001

Pada hari ini Senin (28/11) telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Kick Off Meeting Surveillance Audit ISO 14001 dan ISO 45001 yang dilaksanakan secara online, kegiatan audit tersebut akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada 28-29 November 2022. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama (GU), Direktur Operasi (GO), VP SHE & Security (GBS), VP Facility (GOF), PYMT VP Human Capital & General Affairs (GFC), SM Risk Management & QA (GBM) beserta jajaran dan juga dihadiri oleh Irvan Santosa selaku Lead Auditor dan Vinanda Nuansa Permata perwakilan PT Sucofindo.
 
Acara tersebut secara resmi dibuka oleh GU, dalam sambutannya GU menyampaikan rasa syukur atas hubungan baik antara KAI Logistik yang sudah terjalin lama dengan PT Sucofindo, dalam penyusunan jangka panjang Perusahaan. Audit ini adalah audit pertama yang dilakukan secara offline yang mana tahun-tahun sebelumnya audit dilakukan secara online karena dampak dari pandemi. GU berharap agar seluruh Pekerja yang berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat memberikan peran yang aktif agar pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai dengan rencana dan juga diharapkan saran yang disampaikan oleh auditor dapat menjadi informasi yang berdampak kepada perbaikan KAI Logistik untuk kedepannya. Terakhir GU menyampaikan KAI Logistik akan terbuka dalam menerima masukan untuk kemajuan bersama.
 
Selaku perwakilan dari PT Sucofindo, Irvan Santosa menyampaikan bahwa kegiatan audit ini akan dilakukan secara sampling dalam pengumpulan data-data. Tim audit juga akan menjamin atas kerahasiaan informasi maupun data Perusahaan selama pelaksanaan audit berlangsung dan dimohon agar seluruh pihak dapat mendukung keberlangsungan kegiatan ini hingga selesai. Audit akan dilakukan pada Management Representative, Divisi SHE & Security, Divisi Human Capital & General Affairs, Divisi Facility, Divisi Procurement serta Area Klari. Acara pembukaan Kick Off Meeting Surveillance Audit ISO 14001 dan ISO 45001 secara resmi ditutup oleh GBM.