Img

Kunjungan Kerja GU Ke Wilayah Tengah

Pada hari Rabu (30/11) Direktur Utama (GU) melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Tengah. Dalam kunjungan kerja tersebut GU didampingi oleh VP internal Audit (GUA), GM BKalog, SM Wilayah Tengah (GW-G), GW-GG1 dan Pekerja Wilayah Tengah serta kegiatan tersebut dihadiri oleh Deputy Daop 4 Semarang KAI beserta jajaran.
 
Pada kesempatan tersebut GU berkunjung ke BHP Kurir Semarang Tawang (SMT) untuk meninjau lokasi atas kesiapan penempatan cold storage. GU turut menyampaikan arahan agar seluruh Pekerja Wilayah Tengah dapat tetap berkoordinasi dengan KAI Daop 4 terkait lokasi yang akan diberikan dan agar dapat dilakukan penyesuaian terkait master plan yang telah dibuat oleh Induk. Kunjungan kerja GU dilanjutkan ke UPT Ronggowarsito untuk meninjau kesiapan pembukaan TPS dan kesiapan KAI Logistik dalam lakukan pelayanan muatan PT Maersk Line. 
 
Kunjungan diakhiri dengan peninjauan muatan ITP yang berlokasi di UPT Semarang Pethek (SMC) dan pada kesempatan tersebut GW-G menyampaikan potensi muatan dari limbah B3 dan lahan di Semarang Pethek bisa dimanfaatkan untuk storage empty container limbah. Menutup rangkaian kunjungan, GU turut memberikan arahan agar potensi kerja sama ini dapat menjadi kolaborasi yang baik antara KAI Logistik dengan PPLI, dimana PPLI  merupakan salah satu Perusahaan yang telah lama bergerak di bidang pengelolaan dan penampungan Limbah B3 yang telah bekerjasama dengan KAI Logistik.