Img

Peresmian Bangunan Musala RS Cipto Mangunkusumo

Pada hari ini Jum'at (13/01) Direktur Utama (GU) bersama Direktur Keuangan (GF) dengan didampingi VP Corporate Secretary (GUS) beserta jajaran lakukan peresmian bangunan Musala di RS Cipto Mangunkusumo. Dalam kesempatan tersebut turut hadir jajaran Direksi RS Cipto Mangunkusumo diantaranya dr. Lies Dina Liastuti, SpJP (K), MARS, FIHA selaku Direktur Utama, Waluyo, SE, MM, MKes selaku Direktur Keuangan dan Barang Milik Negara, dr. Arif Rahman Sadad, Sp.KF, Msi, Med, SH, DHM selaku Direktur Perencanaan Operasi dan Umum, Kepala Bidang RS Cipto Mangunkusumo beserta jajaran.

 

Acara diawali dengan sambutan GU, dalam sambutannya GU menyampaikan bahwa pembangunan Musala ini merupakan salah satu program Tangggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) KAI Logistik pada tahun 2022. Pembangunan Musala dilakukan sesuai rencana, dimana pembangunan selesai tepat waktu pada akhir tahun 2022 dengan waktu pembangunan kurang lebih 3 (tiga) bulan. GU juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, baik vendor pelaksana pekerjaan, maupun pihak RSCM yang turut membantu mengawasi dan memberikan dukungan sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala dan diharapkan Musala ini dapat bermanfaat serta memberikan kenyamanan dalam beribadah baik untuk staff maupun pengunjung RSCM.

 

Senada dengan sambutan GU, Direktur Utama RS Cipto Mangunkusumo turut mengungkapkan rasa syukur atas kolaborasi yang sudah terjalin dengan KAI Logistik. Dimana kolaborasi ini merupakan wujud sinergi antar sektor dalam hal ini sektor kesehatan dan sektor logistik. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah memilih RSCM untuk melaksanakan program TJSL Perusahaan. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan BAST atas bangunan Musala dan juga diserahkan sertifikat apresiasi atas kontribusi dan perhatian KAI Logistik terhadap RSCM. Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan pita sebagai tanda bahwa bangunan Musala secara resmi sudah dapat dipergunakan.