Img

KAI Logistik Turut Serta Dalam Hari Bermuhammadiyah IV

Pada hari Sabtu (21/01) bertempat di Masjid At-Taqwa Universitas Muhammadiyah Jakarta telah dilaksanakan kegiatan Hari Bermuhammadiyah IV, KAI Logistik berkesempatan untuk berpartisipasi dan menjadi bagian dalam acara tersebut yang secara langsung dihadiri oleh Direktur Utama (GU) beserta perwakilan pekerja KAI Logistik. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dr. (HC) H. Rachmad Gobel selaku Wakil Ketua DPR RI, Prof. Hilman Latief, M.A., Ph.D., Rita Nawangsari, SE, SH, MSc, MA., Dr. Ma'mun Murod Al-Barbasy. M.Si selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Dr. Lukman Hakim SE, MSi selaku Dekan FEB UMJ, Prof. Dr. KH. Abdul Mu'ti M. Ed. selaku sekretaris Umum PP Muhammadiyah & Ketua BPH UMJ beserta jajaran, Drs. H. Benyamin Davnie selaku Walikota Tangerang Selatan serta H. E. Muhammad Hassan selaku Ambassador of The Islamic Republic Pakistan.

 

Hari Bermuhammadiyah IV mengusung tema "Muhammadiyah dan Penguatan Ekonomi Umat" dan merupakan acara keempat dimana kegiatan ini juga merupakan wadah silaturahmi khususnya untuk para alumni UMJ. Dalam kesempatan tersebut juga diadakan kegiatan sharing session dimana GU berkesempatan menyampaikan secara singkat kesan saat beliau berkuliah di UMJ dan menyampaikan bahwa kita harus memiliki sikap integritas yang tinggi, disiplin dan menjaga silaturahmi dengan baik, dimana hal ini juga penting dalam kehidupan kita sebagai makhluk sosial. GU juga menyampaikan sejarah singkat dan apa saja bisnis dari KAI Logistik hingga sekarang ini mengubah tagline menjadi Ispossible yang memiliki arti KAI Logistik dapat melakukan pengiriman barang apapun dengan melakukan kolaborasi dan bersinergi dengan seluruh pihak. Terakhir GU mengajak para mahasiswa UMJ untuk dapat berwirausaha melalui keagenan KAI Logistik yang kedepannya dapat dilakukan dengan satu genggaman melalui Mobile Application TRAX.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara KAI Logistik dan Universitas Muhammadiyah Jakarta tentang Kerja Sama Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dengan maksud dan tujuan sebagai salah satu bentuk implementasi Tridharma Perguruan Tinggi dan KAI Logistik juga secara konsisten seiring dengan berjalannya bisnis Perusahaan melakukan kolaborasi dengan berbagai sektor, setelah penandatanganan kerjasama dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata.

 

Usai sharing session GU beserta Hj. Lista Hurustiati yang merupakan istri dari Walikota Tangerang Selatan sekaligus Pengurus Komunitas UMKM Naik Kelas Provinsi Banten berkesempatan untuk meninjau langsung booth KAI Logistik.