Img

Kunjungan Kerja GO dan GF ke Wilayah Tengah

Hari ini Rabu (22/02) Direktur Operasi (GO) bersama Direktur Keuangan (GF) melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Tengah. Kunjungan kerja diawali dengan agenda pembinaan kepada para Pekerja Wilayah Tengah, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh VP Commercial (GOC), PYMT SM Wilayah Tengah (GW-G) beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, GO menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk terus berusaha secara maksimal dalam melakukan pembukuan pendapatan agar dapat mencapai target perusahaan dan diharapkan agar penambahan agen courier & logistics dapat segera terealisasi khususnya di Wilayah Tengah. Terkait kegiatan bongkar muat BBM/BBK di Wilayah Tengah, GO menyampaikan agar kualitas layanan dapat terjaga serta dapat melakukan pekerja sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan diharapkan agar di tahun depan KAI Logistik dapat ditunjuk kembali oleh PT KAI (Persero) sebagai Induk untuk mengelola kegiatan bongkar muat BBM/BBK.

Kunjungan kerja GO dan GF dilanjutkan dengan mengunjungi Area Semarang Pethek guna melihat kegiatan operasional bongkar angkutan semen. Dalam kunjungan tersebut, GO dan GF menghimbau agar kegiatan operasional dilakukan dengan selalu memperhatikan faktor keselamatan guna menghindari kecelakaan kerja.
Terakhir GO lakukan kunjungan ke Area Semarang Tawang serta Area Ronggowarsito guna melihat kegiatan operasional.
 
Dokumentasi kegiatan terlampir