Img

Kegiatan Siraman Rohani Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H

Dengan hormat,

 

Bertempat di kantor pusat KAI Logistik, pada hari ini, Selasa  (21/03), telah diselenggarakan kegiatan siraman rohani dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H yang dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama (GU), Direktur Keuangan (GF), VP, SM, Manager dan Pekerja Kantor Pusat, serta dihadiri secara daring oleh pekerja KAI Logistik yang berada di Wilayah.

 

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dari perwakilan pekerja kantor pusat. Acara dilanjutkan dengan sambutan GU, dimana dalam sambutannya GU menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pekerja dalam menjalankan ibadah puasa. GU berharap ibadah puasa Ramadhan tidak mengurangi pekerja dalam bekerja dengan semangat. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi di lingkungan KAI Logistik.

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan pula tausiyah oleh Ustadz Ahmad Dzikrillah Nakwa diantaranya terkait hukum wajib bagi muslim dalam menjalankan puasa, serta semangat bekerja disaat beribadah puasa di bulan Ramadhan.

 

Kegiatan tausiyah tersebut merupakan langkah awal dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. Melalui kegiatan tersebut diharapkan seluruh pekerja dapat mengambil manfaat serta ilmu untuk menjadi muslim yang lebih baik, diantaranya dalam hubungan dengan Allah SWT dan juga hubungan dengan sesama manusia.

 

Dokumentasi kegiatan terlampir.