Img

KAI Logistik Gelar Rapat Koordinasi dan Rapat Task Force Angkutan Batubara Swasta

Dengan hormat,
 

Bertempat di Hotel Aston Lake Sentul Bogor selama dua hari pada hari Senin dan Selasa (20-21/03) diadakan kegiatan Rapat Koordinasi antara KAI Logistik bersama KAI Divre III Palembang serta Rapat Task Force Angkutan Batubara swasta periode 2023. Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama (GU), Plt. Direktur Operasi (GO), VP Commercial (GOC), VP Facility (GOF), VP Operation (GOP), VP Corporate Planning (GBP), SM Wilayah Sumatra (GWS) beserta jajaran. Turut hadir dalam acara tersebut EVP of Freight Marketing & Sales KAI, EVP DIVRE III Palembang KAI beserta jajaran dan Plt. VP Terminal and Logistics KAI.


Kegiatan hari pertama diawali dengan rapat koordinasi terkait evaluasi kinerja khususnya angkutan barang di Divre III Palembang. Dalam kesempatan tersebut GU menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim Divre III Palembang yang telah menyempatkan waktu untuk dapat hadir dalam acara rapat koordinasi tersebut dan juga GU berharap agar dengan adanya rapat koordinasi ini dapat dilaksanakan secara konsisten, sehingga evaluasi atas kinerja operasional angkutan KA yang dilakukan oleh KAI Logistik di Sumatra Selatan dapat ditingkatkan dan selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu bentuk harmonisasi antar KAI Group. Sejalan dengan GU, EVP Divre III Palembang turut menyampaikan akan memberikan dukungan secara penuh untuk kegiatan operasional tersebut serta akan menjaga kelangsungan kegiatan positif ini untuk kegiatan berikutnya. Kegiatan dilanjutkan dengan gala dinner dan kegiatan ini dihadiri pula mitra batubara swasta.


Pada hari kedua, kegiatan dimulai dengan agenda rapat task force evaluasi angkutan batubara swasta, yang juga dihadiri mitra batubara swasta. Dalam kegiatan tersebut GO menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat berjalan secara konsisten guna mewujudkan suatu target dan tujuan yang sama yaitu meningkatkan kinerja evaluasi operasional angkutan batubara swasta di daerah Sumatra Selatan, serta GO juga mengingatkan untuk selalu mengedepankan unsur kolaboratif. Terakhir GO menyampaikan agar hasil dari rapat evaluasi yang telah disepakati dapat menjadi masukan untuk perusahaan agar dilakukannya perbaikan sehingga target dan tujuan operasional angkutan batubara swasta tahun 2023 dapat terwujud sesuai dengan harapan bersama.

Kegiatan gala dinner dan task force ini sangat diapresiasi dengan baik oleh para mitra angkutan batubara swasta yang hadir, dan yakin kedepannya KAI, KAI Logistik dan Mitra Angkutan Batubara Swasta dapat selalu berkolaborasi dengan baik dalam pencapaian target angkutan batubara tahun ini.


Dokumentasi terlampir.