Img

Kunjungan Direktur Utama Beserta Komisaris ke Kementerian Agama RI

Pada hari Selasa (28/03) Direktur Utama (GU) beserta Bapak Paring Waluyo selaku Komisaris KAI Logistik mengunjungi Kantor Kementerian Agama RI guna menyampaikan rencana kerjasama antara PT Kereta Api Logistik dengan Perguruan Tinggi Islam Negeri yang berada dibawah naungan Dirjen Pendidikan Islam yang memiliki tema Kalog goes to Campus. Kunjungan tersebut secara langsung diterima oleh H. Muhammad Ali Ramdhani selaku Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI, Prof Dr Ahmad Zainul Hamdi selaku Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam beserta jajaran. 
 
Dalam kunjungan tersebut, disampaikan bahwa KAI Logistik akan melakukan kerjasama dengan Kampus Islam Negeri yang berada dibawah naungan Dirjen Pendidikan Islam. Kerjasama yang akan di lakukan tersebut dalam bentuk kemitraan dengan KAI Logistik yang bertujuan untuk pengembangan Service Point di setiap kampus. Dalam pertemuan ini juga disampaikan bahwa target market yang dituju dalam kerjasama tersebut adalah kebutuhan jasa kiriman khususnya untuk mahasiswa, Logistic Campus, UMKM sekitar lingkungan kampus dan lain-lain.
 
Disampaikan pula harapan atas kerjasama ini akan dapat memberikan solusi untuk jasa logistik khususnya untuk mahasiswa, kampus dan masyarakat sekitar serta dapat membantu pelanggan untuk dapat mengakses KAI Logistik dengan lebih mudah dan masyarakat juga dapat lebih mengenalkan KAI Logistik lebih luas melalui mahasiswa dan kampus.
 
Dokumentasi terlampir.