Img

Kunjungan Kerja Plt. Direktur Operasi Ke Wilayah Tengah

Pada hari Rabu (05/04) Plt. Direktur Operasi (GO) melakukan kunjungan kerja ke Stasiun Randegan – Maos – Purwokerto dengan didampingi oleh VP Operation (GOP), SM Wilayah Tengah (GW-G), Manager West Area Operation (GOPW), Manager Central & East Area Operation (GOPE), Kepala Area Tengah 3 beserta jajaran.
 
Kunjungan kerja GO diawali dengan mengunjungi Stasiun Randegan yang bertujuan untuk melihat rencana relokasi Terminal Barang dari Stasiun Purwokerto ke Stasiun Randegan yang membawa angkutan semen ITP. GO menyampaikan harapan agar KAI Logistik harus dapat melakukan investasi dalam Container Yard (CY), relokasi overcaping serta relokasi container office serta GO juga memberikan arahan agar investasi dapat disesuaikan dengan rencana potensi angkutan dimulai dengan kondisi volume eksisting (bertahap) dimana kondisi di Jalur Bongkar Stasiun Purwokerto hanya untuk 13 GD.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan GO mengunjungi Stasiun Maos guna melakukan pengecekan kondisi GK (Gerbong Ketel) untuk SATGAS Angkutan BBM Masa Lebaran Tahun 2023. Disampaikan juga jumlah ketel saat ini sangat cukup untuk menghadapi SATGAS BBM Angkutan Lebaran dan diharapkan dalam rangka SATGAS BBM Angkutan Lebaran Tahun 2023 sudah tercover dari SDM Eksisting maka tidak diperlukan adanya penambahan SDM.
 
Mengakhiri kunjungan kerja, GO mengunjungi Stasiun Purwokerto guna melakukan diskusi terkait Aset yang akan dipindahkan dari Stasiun Purwokerto dan meninjau langsung Aset apa saja yang dapat dipindahkan.
 
Dokumentasi kegiatan terlampir.