Img

KAI Logistik Gelar Tausiyah Dan Doa Bersama Ramadhan 1444H

Bertempat di Communal Hub Kantor Pusat KAI Logistik (11/04), telah dilaksanakan kegiatan tausiyah dan doa bersama dengan mengusung tema “Keistimewaan Ramadhan 1444H, Mempererat Silaturahmi, Ibadah dan Bersyukur”. Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Bapak Paring Waluyo Utomo dan Bapak Edi Nursalam selaku Komisaris KAI Logistik, Direktur Utama (GU), Direktur Keuangan (GF), Plt. Direktur Operasi (GO), VP, SM Kantor Pusat, SM Wilayah Barat (GW-B), GM BKalog, Manager serta dihadiri secara online oleh seluruh pekerja KAI Logistik.
 
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan saritilawah oleh perwakilan pekerja KAI Logistik. Acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Paring Waluyo Utomo mewakili Komisaris KAI Logistik, beliau menyampaikan harapan kepada seluruh Pekerja KAI Logistik dapat menjalankan puasa dengan sehat walafiat hingga hari kemenangan tiba agar dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan sanak saudara di kampung halaman.
 
Dalam kesempatan tersebut GF turut menyampaikan harapan agar seluruh pekerja dapat menjalankan puasa dengan penuh semangat dan selalu diberikan kesehatan hingga hari kemenangan tiba dan dapat bertemu dengan Bulan Ramadhan selanjutnya.
 
Acara tersebut juga dihadiri oleh Ustadz Iqbal Haqqi Tamam selaku pembicara. Beliau menyampaikan bahwa sebagai umat muslim kita harus selalu bersyukur atas segala kenikmatan yang telah diberikan Allah SWT kepada kita dan semoga nikmat yang diberikan akan terus berlangsung hingga akhir hayat. Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa bagi kita seluruh umat muslim, karena selama bulan Ramadhan seluruh umat muslim didunia berkesempatan untuk meningkatkan ibadah dengan mempererat silaturahmi dan selalu bersyukur atas segala kenikmatan, berkah dan Rahmat-Nya yang telah diberikan kepada kita.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dan buka puasa bersama.
 
Dokumentasi kegiatan terlampir.