Img

Direktur Utama Bersama Plt. Direktur Operasi Melakukan Kunjungan ke Sumatra

Dengan hormat,
 
Selama dua hari pada (12 - 13/04), Direktur Utama (GU) bersama Plt. Direktur Operasi (GO) mengunjungi Wilayah Sumatra guna melakukan site visit Area Kramasan Kertapati dan menghadiri rapat pembahasan hasil kunjungan di Kramasan dan pembahasan marketing Wilayah Sumatra dengan di dampingi oleh VP IT (GFI), VP Commercial (GOC), SM Procurement (GFP), SM Wilayah Sumatra (GW-S) beserta jajaran. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko KAI (D8), EVP DIVRE III Palembang beserta jajaran, PE, PC dan PD13.

 

Pada hari pertama kunjungan, GU dan GO melakukan site visit  ke lokasi rencana pembangunan Stasiun loading/unloading Area Kramasan. GU dan GO berharap agar proyek pembangunan Stasiun  loading/unloading Area Kramasan akan berjalan lancar sesuai target yang sudah ditetapkan, sejalan dengan adanya proses percepatan pembebasan lahan di Area Kramasan. Selain itu, diharapkan agar tim PMO pembangunan Kramasan dapat tetap menjaga fokus dalam melakukan pekerjaan pembangunan Stasiun loading/unloading Area Kramasan dan selalu bekerja sama dengan tim Aset DIVRE III Palembang agar target di Tahun 2024 dapat diselesaikan dengan baik. Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga paparan terkait progress dari pekerjaan pembangunan Stasiun loading/unloading Area Kramasan oleh perwakilan PT KAPM. Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Kantor DIVRE III Palembang guna mempererat silaturahmi yang dilanjutkan buka puasa bersama.

 

Keesokan harinya, kegiatan diawali dengan rapat terkait pembahasan mengenai progress pelaksanaan investasi pengembangan Sumatra Selatan, pembahasan perihal marketing di Wilayah Sumatra serta pencapaian pendapatan di Kantor Wilayah Sumatra. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan diskusi terkait operasional. GU dan GO menekankan bahwa pentingnya efisiensi biaya dan peningkatan pendapatan, sehingga diperlukan penjagaan atas anggaran agar optimal dan sesuai dengan ketercapaian pendapatan.

 

Dokumentasi kegiatan terlampir.