Img

Tingkatkan Pengetahuan, KAI Logistik Selenggarakan Sosialisasi Mobile Application KAI Logistik TRAX

Dengan hormat,
 
Pada hari Rabu (17/05), bertempat di Kantor Pusat KAI Logistik telah dilaksanakan Sosialisasi Aplikasi KAI Logistik TRAX yang secara resmi dibuka oleh Direktur Keuangan (GF). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pekerja KAI Logistik.
 
Dalam kesempatan tersebut, GF menyampaikan tujuan diselenggarakannya sosialisasi Aplikasi KAI Logistik TRAX ini untuk memperkenalkan sebuah inovasi KAI Logistik kepada seluruh KALOGers, khususnya dalam meningkatkan komitmen perusahaan untuk menjadikan bisnis kurir dan logistik menjadi semakin maju dan berkembang. Selain kemudahan yang ditawarkan pada aplikasi tersebut, KAI Logistik TRAX juga mengedepankan user interface yang telah didesain sedemikian rupa supaya terlihat sederhana dan menarik, dengan tujuan agar pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi seperti tarif kiriman, lokasi outlet KAI Logistik hingga melakukan pemesanan layanan door to door. Lebih lanjut GF menyampaikan harapannya dimana melalui KAI Logistik TRAX ini dapat mempermudah proses pengiriman dalam satu genggaman dan dapat menjangkau coverage area yang lebih luas lagi.
 
Usai sambutan GF, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan terkait Aplikasi KAI Logistik TRAX yang diwakili oleh Tim PMO Courier & Logistics yang menyampaikan latar belakang, cara mengunduh dan cara penggunaan aplikasi KAI Logistik TRAX secara detail. Tim PMO Courier & Logistics juga menyampaikan harapan agar Aplikasi KAI Logistik TRAX dapat diaplikasikan secara menyeluruh oleh seluruh Insan KAI Logistik dan juga seluruh Insan KAI Logistik harus berperan aktif dalam memajukan KAI Logistik. Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab yang berjalan dengan komunikatif dan interaktif.
 
Dokumentasi kegiatan terlampir.