Img

Semangat Kembali Fitri dalam Kebersamaan dan Keharmonisan, KAI Logistik Gelar Halal Bihalal dan Tausiyah

Dengan hormat,
 
Bertempat di Communal Hub Kantor Pusat KAI Logistik, pada hari Rabu (17/05), telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal dan Tausiyah secara hybrid dengan mengusung tema “Semangat Kembali Fitri dalam Kebersamaan dan Keharmonisan”. Turut hadir secara daring, Bapak Didiek Hartantyo selaku Direktur Utama (DU) dan Bapak Heru Kuswanto selaku Direktur Pengelolaan Prasarana (D3). Kegiatan juga dihadiri secara langsung oleh Bapak Awan Hermawan Purwadinata selaku Direktur Operasi (D2), Bapak Salusra Wijaya selaku Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko (D8), Bapak Jagatsyah Aminullah selaku EVP of Finance Consolidation (KC), Bapak Listiya Hery Mularto selaku VP Freight Product Development and Planning (CFP), Bapak Edi Nursalam dan Bapak Paring Waluyo Utomo selaku Komisaris KAI Logistik, Direktur Utama (GU), Direktur Keuangan (GF), Plt. Direktur Operasi (GO) VP, SM serta Manager KAI Logistik. 
 
Pembacaan ayat suci Al-qur'an dan saritilawah membuka rangkaian acara diikuti dengan serangkaian sambutan yang diawali oleh GU. Dalam sambutannya, GU menyampaikan apresiasi tinggi bagi seluruh jajaran karena di sela-sela ibadah puasa kemarin secara bersamaan juga melaksanakan posko untuk memastikan operasional berjalan kondusif dan efektif serta berkat kontribusi dari KALOGers posko dapat berjalan lancar. Pada kesempatan yang sama, Bapak Edi Nursalam mewakili Komisaris KAI Logistik menyampaikan dalam sambutannya bahwa seluruh Insan KAI Logistik harus dapat menjaga nilai amanah dalam melakukan tugas dan pekerjaan serta diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar untuk KAI Logistik dan juga jajaran. 
 
Tidak hanya menghadiri kegiatan, DU juga turut menyampaikan arahan dan mengajak seluruh Insan KAI Logistik untuk dapat bekerja sesuai dengan tata kelola yang baik dan dapat menjawab tantangan yang ada dengan bekerja secara efektif dan cepat, sehingga dapat memberikan dampak yang baik kepada masyarakat, dengan menerapkan nilai harmonis, sinergis dan kolaboratif antar KAI Group dan juga dengan mitra bisnis KAI Group.
 

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Wijayanto. Dalam tausiyahnya, beliau menekankan bahwa sebagai umat muslim untuk mengutamakan tali silaturahmi. “Kita harus menjaga silaturahmi agar persaudaraan tidak pernah terputus dan juga dengan menjaga silaturahmi dapat menambah persaudaraan serta memperbanyak rezeki”.
 

Kegiatan diakhiri dengan bersalaman dan bermaafan.
 
Dokumentasi kegiatan terlampir.