Img

Kunjungan Deliveree Logistic ke Kantor Pusat KAI Logistik

Dengan hormat,

Bertempat di Ruang Integritas Kantor Pusat KAI Logistik, pada Selasa (23/05) KAI Logistik menerima kunjungan dari Deliveree Logistic (Deliveree). Kunjungan tersebut dihadiri oleh Tom Kim selaku CEO dan co founder Deliveree Logistic dengan didampingi oleh Bapak Axel Pangilinan selaku Head of Business Division Deliveree Logistic beserta jajaran.

Kunjungan diterima oleh Direktur Utama (GU) dengan didampingi oleh Plt. Direktur Operasi (GO), VP IT (GFI) beserta jajaran.

Dalam kunjungan tersebut, kedua belah pihak sepakat dan berkomitmen atas rencana kerjasama untuk kedepannya dengan melakukan ekplorasi potensi yang dimiliki oleh masing-masing pihak dengan pola kerjasama cross selling dan menghandalkan kemampuan digital dengan integrasi sistem. Dimana dalam sistem ini KAI Logistik berperan sebagai pengiriman middle mile sementara Deliveree berperan sebagai first mile dan last mile dalam proses pengiriman serta tidak akan menutup kemungkinan untuk menjalankan kerjasama strategis lainnya yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Dokumentasi kegiatan terlampir.