Img

Program Penghijauan Ala KALOGers

JaKaRTa: Hari Kamis 15/05  merupakan hari libur nasional dan Sabtu 17/05 merupakan akhir pekan. Bagi insan PT Kereta Api Logistik (KALOG) sekali-sekali, bersih-bersih boleh-boleh aja. Maklum penghijauan lingkungan menjadi syarat wajib supaya KALOGers betah di kantor.

Adalah aksi staf kantor pusat Gondangdia (GDD) dan area Sungai Lagoa (SAO) yang di hari tersebut melakukan gotong royong membersihkan keramik halaman parkir, tiang stasiun, membuat taman mini serta menghias halaman dengan pot-pot besar agar lebih asri dan hijau.

Jangan membayangkan kondisi kantor gedongan yang mengkilap. Ini adalah kantor yang didisain agar bisa digunakan secara representatif dan nyaman. Kebetulan lokasi kantor setiap anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dibawah stasiun kereta api. Mempertahankan ciri khas yang unik.

Penempatan tersebut lebih dimaksudkan agar setiap insan perkeretaapian merasakan denyut nadi bisnis perusahaan induk. Setiap saat bisa merasakan getaran detak rel kereta api bersahutan. Jas jes jos tut tut tuuuuuuut. 

Supaya gak berpanjang lebar cerita kesana-kemari, berikut ini cuplikan dokumentasi program penghijauan di GDD.

Sumber : KALOG / Foto : Dwiyana SR.