Img

Pelantikan Karyawan Baru PT KALOG -12/03/14

JaKaRTa: Rabu 12/03, telah dilaksanakan prosesi pelantikan 4 (empat) orang karyawan, baik yang dipromosi dari induk perusahaan yakni PT Kereta Api Indonesia (Persero) maupun di internal PT Kereta Api Logistik (KALOG).

Berikut ini nama ke-4 karyawan dimaksud :Boni Hendratmo (jabatan barunya : Asisten Manager Administrasi & Fasilitas Terminal Barang Sungai Lagoa, Ari Priyanto (Asisten Manager Operasi KALOG), Eko Jatmiko Adi Pratoso (Asisten Manager Operational Control Kantor Pusat) dan Setiono (Manager Operasi KALOG). Ke-3 staf terakhir merupakan karyawan PT KAI yang diperbantukan di anak perusahaan.

Acara pelantikan ini diikuti oleh direksi, perwakilan VP serta staf HCM dan beberapa karyawan sebagai perwakilan. Arahan Direktur Utama KALOG, Budi Noviantoro menekankan pada integritas dan arah bisnis KALOG di masa kini dan masa datang.

SK bagi ke-4 karyawan diatas berlaku per tanggal 12/03. Masa orientasi untuk karyawan PT KAI untuk mengenali biz KALOG akan dimulai per hari Kamis 13/03 sampai dianggap cukup mumpuni. Gak perlu berlama-lama dan semoga cepat menangkap peluang yang ada.

Congrats ! Walau dibalut upacara sederhana namun khidmat.

Sumber : KALOG.