Img

PT Kereta Api Logistik Menjadi Bagian dari ASPERINDO

JAKARTA: Sejalan dengan tujuan perusahaan untuk secara konsisten membangun unit bisnis perusahaan secara berkelanjutan, BHP Kurir yang merupakan bagian dari bisnis KALOG mengambil langkah strategis dengan bergabung menjadi anggota ASPERINDO guna membuka peluang bisnis di masa-masa mendatang.

ASPERINDO merupakan singkatan dari  Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia; wadah dari perusahaan-perusahaan nasional yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang maupun dokumen sejak tahun 1986.

Sejak resmi menjadi anggota ASPERINDO per 4 Maret 2014, KALOG optimis dapat menjalin kemitraan dan kerjasama sinergis dengan lebih dari 150 anggota lainnya dalam mengembangkan bisnis BHP Kurir yang saat ini telah memiliki perwakilan di lebih dari 30 stasiun di pulau Jawa, diantaranya Cirebon, Pasar Senen, Manggarai, Klaten, Surabaya Kota, Sragen dan lainnya. Lebih lanjut, keanggotaan KALOG dalam ASPERINDO mampu menambah nilai lebih dan menjadi sertifikasi dalam menguatkan posisi BHP Kurir KALOG sebagai layanan hantaran barang dan dokumen yang dapat diandalkan.

Oleh: Corporate Communications.