Img

KALOG Berbagi Kasih

Jakarta - Seiring perkembangan bisnis usaha perusahaan, PT Kereta Api Logistik (KALOG) mulai memahami dan menyadari peran perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosial. Kesadaran ini diwujudkan dalam kegiatan CSR KALOG yang diselenggarakan pada hari Rabu, 2 April 2014 dalam bentuk kunjungan dan penyerahan bantuan ke panti asuhan "Nurul Iman" yang berlokasi di Jl Menteng jaya No. 11 Menteng Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan yang dibalut kesederhaan tersebut, hadir jajaran Direksi KALOG, VP serta karyawan KALOG lainnya. Kehadiran KALOG disambut hangat oleh Umi (Ibu Yayasan), pengurus panti serta anak-anak yatim piatu yang dengan suka cita menerima kehadiran KALOG. Kegiatan dimulai dengan beramah tamah dan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Umi selaku ketua pengurus panti asuhan.

Tak lupa KALOG menyerahkan bantuan, yang diharapkan dapat bermanfaat serta mendatangkan berkah bagi kehidupan anak-anak panti asuhan. Kegiatan lalu ditutup dengan sholat maghrib berjamaah serta mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Kedepannya. KALOG bekomitmen untuk dapat secara berkelanjutan berkontribusi bagi lingkungan sekitar dengan menggalakkan kegiatan-kegiatan CSR lainnya yang bermanfaat dan bernilai bagi pemangku kepentingan KALOG. 

Oleh: Corporate Communications.