Img

“KALOG's Employee Gathering 2014” Batch 1

KuaLa LuMPuR: Impian untuk pergi melancong ke luar negeri bagi sebagian karyawan PT Kereta Api Logistik (KALOG) akhirnya bisa maujud juga, setelah keluar pengumuman nama peserta yang mengikuti acara jalan-jalan ke Negeri Jiran ini.

 

Sebagai wujud apresiasi perusahaan terhadap kinerja tahun 2013 yang dianggap memuaskan, maka managemen menyetujui acara “Employee Gathering 2014”, yakni jalan-jalan ke Malaysia selama 2 hari 3 malam, mulai tgl 18-20/04/14.

 

Batch 1 merupakan kumpulan tim dari area yang tersebar di Jawa dan Sumatera, seperti SAO, NMO, SCT, KPT, AWN, BBN, PWT, KLM dan SMC. Keberangkatan Batch 1 disebar di 3 (tiga) kota : Jakarta, Surabaya dan Palembang.

 

Batch 2 (dua) akan diberangkatkan tgl 25-27/04/14 dan mayoritas peserta merupakan tim kantor pusat (torpus). Semoga kami bisa meliput aktifitas tersebut dengan baik he he he. Maklum harus mengerahkan banyak wartawan free-lance, yang khawatir lebih narsis dari yang kita duga ha ha ha.

 

Jadual tur menyusur Kuil Dewa Murga - Batu Cave, tempat belanja mur-mer “Jenewa”, Genting Highland (negeri diatas awan he he he ...), makan di Restoran Makanan Laut F30, Istana Negara dan Menara Kembar Petronas serta mampir ke Putrajaya (area pusat pemerintahan Malaysia).

 

Untuk melihat dokumentasi perjalanan Batch 1 selama di KL dan sekitarnya, bisa di-klik di Blog Sumsel : www.kalogpalembang.blogspot.com.

 

Selamat menikmati.

 

Sumber : KALOG / Foto : RAM.