Img

KALOG Kunjungi Yayasan Masjid Cut Mutiah

Jakarta - Setelah sebelumnya menyelenggarakan CSR dalam bentuk kunjungan ke panti asuhan Nurul Iman di kawasan Menteng, menegaskan komitmen perusahaan untuk menerapkan kegiatan CSR secara berkelanjutan, pada hari ini Jum’at 2 Mei 2014 KALOG kembali menyelenggarakan kegiatan CSR dalam bentuk kunjungan dan penyerahan bantuan ke Mesjid Cut Mutiah yang berlokasi tidak jauh dari kantor pusat KALOG yaitu di Jl. Cut Mutiah No 1 Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini, turut hadir direksi KALOG Bapak Dwiyana Slamet Riyadi selaku Direktur Operasi dan Pemasaran, Bapak Gigis Saptono, Direktur Keuangan, perwakilan karyawan KALOG lainnya serta anak-anak yatim dibawah naungan mesjid Cut Mutiah dan seluruh pengurus. Kegiatan yang dikemas dan dibalut kesederhanaan dan penuh khidmat ini dibuka oleh sambutan serta perkenalan mengenai PT Kereta Api Logistik yang disampaikan oleh Direktur Operasi dan Pemasaran, dan ditutup dengan ramah tamah serta foto bersama.

Kegiatan ini akan secara rutin diselenggarakan KALOG di wilayah-wilayah operasional perusahaan. KALOG telah menyadari arti penting dari sebuah tanggung jawab perusahaan, menanggapi hal tersebut KALOG akan terus mengembangkan kegiatan CSR yang akan semakin memberikan nilai tambah dan manfaat seiring pertumbuhan dan perkembangan perusahaan.