Img

Peringatan May Day 2014 di KALOG

JaKaRTa: Tanggal 01/05 sering digaungkan sebagai peringatan “Hari Buruh” (Mayday) di seluruh dunia dan di republik ini bahkan sudah diakui sehingga warna di kalender berganti merah. Artinya, aktifitas perkantoran dan pabrik diliburkan.

 

Akan tetapi, sesuai rujukan yang disampaikan kantor pusat bahwa alangkah baiknya di hari tersebut diisi dengan kegiatan positif, seperti menjadi pemandu dalam aktifitas pameran yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A – Senayan, Jakarta, bisa juga kegiatan lain..

 

Acara tersebut diberi tajuk “Gebyar Wisata dan Budaya Nasional 2014” (GWBN), mulai tanggal 01-04/05/14, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengajak salah satu anak perusahaannya PT Kereta Api Logistik (KALOG) ikut serta.

 

Tema kegiatan GWBN kali ini “Jelajahi Nusantara, Kenali Sejarah dan Budaya Bangsa, Bangkitkan Rasa Bangga Menjadi Bangsa Indonesia”. Kegiatan PT KAI dan PT KALOG bervariasi, mulai kegiatan gotong royong, bersih-bersih emplasemen dan stasiun, donor darah dlsb.

 

Acara ini diikuti oleh 150 peserta dan dibuka oleh Dirjen Ekonomi Kreatif Berbasis Seni dan Budaya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, M. Ahman Sya. Partisipasi tahunan ini bertujuan untuk mensosalisasikan kepada masyarakat mengenai berbagai hal yang ada di tubuh PT KAI dan grup.

 

Selamat bertugas dan sukses ya.

 

Sumber : KALOG / Foto : Humaska