Img

Terminal Batubara Srengsem Direncanakan Beroperasi Awal 2015

Jakarta – Tahun 2014 KALOG telah menyiapkan beberapa langkah strategis untuk mengantarkan perusahaan menjadi penyedia jasa logistik terpadu dan terdepan di Indonesia, salah satunya dengan rencana pengembangan terminal batubara di Srengsem, Lampung.

Sebagai salah satu langkah realisasi dan persiapan, Presiden Direktur KALOG, Budi Noviantoro didampingi VP Business Development, Edi Sudiarto telah mendiskusikan lebih lanjut layanan dan fasilitias terbaru ini bersama calon-calon Pelanggan, baik lokal maupun global.

Diskusi ini dilaksanakan pada tanggal 29 April 2014 bertempat di kantor PT KAI Sub Divre 3.2 Tanjung Karang. Dalam diskusi ini hadir pula manager terkait, VP Sub Divre 3.2, Dinas Perhubungan, calon mitra KALOG serta pihak terkait lainnya. Usai kunjungan di Lampung, pembahasan selanjutnya diadakan di Palembang.

Terminal batubara Srengsem ini direncanakan mulai beroperasi  awal tahun 2015. Saat ini, tengah dikaji beberapa isu strategis terkait, diantaranya sisi ekonomi, operasional, legal, dampak lingkungan, serta kelayakan pengelolaan.

Oleh : Corporate Communications.