Img

KALOG Peringati Hari Ulang Tahun ke-11

Bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik, hari ini (09/09) telah dilaksanakan Tasyakuran memperingati HUT PT Kereta Api Logistik ke-11 yang jatuh pada 08 September 2020. Mengusung tema Transformation Towards Excellence, Tasyakuran disaksikan secara virtual oleh Direktur Utama dan Direksi PT Kereta Api Indonesia (Persero), CDD, Kepala Daerah dan Kepala Divisi Regional serta Direksi Anak Perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) diikuti oleh seluruh Pekerja KALOG. Sementara, Direktur Pengelolaan Prasarana PT Kereta Api Indonesia (Persero) (D3) selalu Komisaris KALOG, Direksi KALOG dan jajaran VP berkesempatan hadir secara langsung.

Kegiatan diawali oleh sambutan Plt. Direktur Utama KALOG (GU) dimana dalam sambutannya GU mengungkapkan bahwa selama perjalanan 11 Tahun, Perusahaan telah melakukan Transformasi dalam berbagai aspek untuk menjadi Perusahaan yang unggul yang direfleksikan pada Tema HUT Tahun ini. Sementara, Awan Hermawan Purwadinata mewakili Dewan Komisaris mengapresiasi kinerja Perusahaan khususnya dalam menghadapi ketidakpastian di tengah Pandemi Covid-19.

DU berkesempatan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun dan menyampaikan harapan semoga KALOG dapat terus berkarya dan maju. Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh D3 selalu Komisaris kepada GU serta pemotongan kue ulang tahun yang diberikan oleh GU kepada D3 selaku Komisaris. Pada kesempatan yang sama, Perusahaan juga memberikan apresiasi bagi Pekerja dengan Masa Kerja 10 Tahun, serta Karyawan Teladan. Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan untuk Yayasan Cut Mutia serta Tausiyah bertajuk Bersyukur dan Menjalankan Amanah Bekerja di Tengah Pandemi oleh Ustad Muchlis Al Mugni LC.

Usai kegiatan, DU berkesempatan untuk melakukan kunjungan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung. Kunjungan DU diterima dan disambut oleh D3 mewakili Komisaris, jajaran Direksi serta seluruh jajaran KALOG. DU berkesempatan untuk memberikan arahan kepada Pekerja KALOG. Dalam arahannya, DU menekankan agar Perusahaan dapat adaptive dan relevan dengan kondisi pasar yang diikuti dengan penguatan SDM serta sistim IT untuk bersaing di era digital. Menutup arahannya, DU juga menghimbau untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan untuk menekan risiko penularan Covid-19.